Ini Nih 5+ Makanan Ringan Yang Menguntungkan Serba 2000, Yuk Cari Tau Dulu !

Ditulis oleh: -
Makanan enteng memang bukan makanan pokok tetapi sering ditelusuri konsumen untuk sebatas camilan di masa-masa santai atau sebagai buah tangan. Sehingga sesuai dijadikan sebagai kesempatan usaha untuk Anda yang inginkan membuka bisnis makanan. Misalkan, Anda dapat mencoba membuka kesempatan usaha makanan enteng serba 2000. Meski berharga minim namun untungnya lumayan.

1. Kerupuk Seblak

Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Jika sering kali seblak tercipta dari kerupuk yang telah direndam air lantas diberi bumbu pedas. Lain halnya dengan kerupuk seblak ini. Rasanya tetap sama dengan pedas level tinggi melulu saja ini tidak direndam air tetapi langsung digoreng bareng dengan bumbu halus sampai mereka.

Peluang bisnis cemilan kerupuk seblak ini sama bagusnya dengan seblak pada umumnya sebab orang Indonesia memang pencinta pedas. Jadi tak terdapat salahnya andai Anda membuka binsis kerupuk seblak ini. Camilan pedas ini pun dapat Anda jual dengan harga 2000an seringkali dengan memakai plastik perempatan. Jika Anda hendak berinovasi dapat kerupuk seblak divariasikan dengan rasa lain laksana keju, barbeque, balado dan manis. Asal kita pintar dalam menggorengnya tidak boleh sampai gosong sebab akan terasa pahit.

2. Basreng

Bakso goreng atau lebih dikenal basreng adalah salah satu camilan yang tercipta dari bakso yang digoreng. Namun tidak boleh salah, camilan yang satu ini tak butuh ribet mengkonsumsinya. Karena tak perlu memakai kuah dan sambal. Camilan ini memang dimakan dengan situasi kering dan telah tercampur dengan bumbu pedas.

Camilan yang satu ini biasa didatangi di warung makanan serba 2000. Tentunya ukurannya dicocokkan dengan harganya dengan plastik perempatan. Cara menciptakan basreng sebetulnya tak sulit melulu bakso daging ikang yang diiris tipis, ditambahkan dengan bumbu-bumbu dari gabungan gula, bawang putih dan minyak goreng.
Setelah basreng jadi pastinya untuk meningkatkan kelezatan ditambahkan bumbu lagi. Biasanya basreng rasanya paling pedas laksana seblak tetapi andai Anda hendak berinovasi dapat dengan memakai bumbu bubuk lainnya laksana keju, barbeque, balado dan manis.

3. Keripik Singkong

Keripik singkong dapat dibilang camilan yang melegenda di tanah air. Hingga terdapat lagunya juga. Meski melegenda makanan ini tetap merakyat sampai sekarang, Makanya pas andai masuk ke dalam kesempatan usaha makanan enteng serba 2000. Biasanya keripik singkong dipasarkan dengan rasa asin saja. Namun andai Anda hendak berkreasi Anda dapat membuat keripik singkong pedas dengan sambal balado, keripik singkong keju, keripik singkong coklat dan lain-lain.

4. Kuaci

Kuaci makanan yang tenar di era 90an ini ternyata masih terdapat di zaman sekarang walau langka ditemui. Camilan yang berasal dari biji bunga matahari ini ternyata tidak sedikit yang mencari sebab di samping enak pun bergizi. Camilan yang biasa dimakan di kala santai ini memang sesuai jika dipasarkan karena peminatnya masih tinggi.
Camilan ini pun terbukti baik untuk kesehatan itulah sebabnya tak tidak banyak yang menggali camilan yang mulai langka ini. Biji bunga matahari ini selain dapat mencegah kolesterol juga dapat menyerap lemak sampai-sampai bagus dikonsumsi dikala kita sedang diet

5. Macaroni

Usaha Makanan Ringan Serba 2000 Salah satu pasta yang berasal dari Italia ini ternyata lumayan populer di Indonesia. Salah satunya menjadi camilan yang digabungkan  dengan bumbu khas Indonesia. Makanan yang tercipta dari gandum durum dengan kadar protein rendah itu ternyata dapat diolah menjadi makanan enteng yang murah ekuivalen dua ribu rupiah. Biasanya makaroni dipasarkan dalam bungkus plastik perempatan. Rasanya pelbagai mulai dari pedas, original atau asin, pedas manis sampai keju dan susu.

Nah ini dia makanan ringan yang paling laku jualan di pasaran.
Jangan Lupa Baca Juga : https://jualkopikhasmantan.blogspot.com/

0 komentar "Ini Nih 5+ Makanan Ringan Yang Menguntungkan Serba 2000, Yuk Cari Tau Dulu !", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar