Ini Dia 5+ Jajanan Kekinian 2019 yang Wajib Kamu Coba !

Ditulis oleh: -
Hobi ngemil sambil menggarap sesuatu supaya lebih semangat? Kumpulan snack kekinian sangat nikmat sebagai berikut ini dijamin buat kamu ketagihan!
Makanan Ringan Kekinian – Saat ini usaha kuliner telah sangat semakin banyak di Indonesia. Dan sejumlah jenis makanan di antaranya telah semakin hits, lagipula di kalangan anak muda.
Bahkan, seiring berjalannya waktu, terdapat saja macam camilan baru yang menarik dan bercitarasa lezat yang jadi favorit tidak sedikit orang.Nah kalian semua bijikers :v, untuk yang suka ngemil, kalian mesti jajaki nih susunan snack kekinian 2019 inilah ini!

Makanan / Snack Kekinian 2019

1. Donat Indomie

makanan kekinian, snack kekinian, makanan enteng kekinian, snack kekinian 2019, makanan yang lagi kekinian
Merupakan di antara kreasi Indomie yang unik, donat Indomie dapat mencuri hati masing-masing orang. Bagaimana tidak? Hanya dalam sekali gigitan, kalian bakal mendapatkan rasa khas Indomie yang dipadu dengan potongan daging serta lelehan keju mozarella.
Hmm, so yummy!

2. Banana Nugget

makanan kekinian, snack kekinian, makanan enteng kekinian, snack kekinian 2019, makanan yang lagi kekinian
Bukan pisang goreng biasa, banana nugget adalahpisang goreng kekinian yang sedang eksis di pasaran. Berbahan dasar pisang, camilan viral ini digoreng layaknya nugget pada umumnya.
Di samping itu, banana nugget seringkali ditambahkan topping cocok selera, laksana greentea, ovomaltine, milo, dan oreo.

3.Kebab Goreng

Doyan kebab, tetapi malas pergi keluar? Kebab goreng dapat menjadi solusinya. Kalian dapat menikmati daging khas turki dibungkus dengan tortilla dan sayuran tanpa butuh menginjakkan kaki terbit rumah.
Tinggal goreng dan siap guna disantap. Oh iya, kebab goreng biasa mempunyai ukuran yang lumayan kecil, sehingga sesuai untuk dijadikan cemilan.

4. Pizza Goreng

Tak bisa dipungkiri, pizza adalahmakanan yang lumayan digemari oleh masyarakat. Meski begitu, kadang pizza disajikan dalam ukuran yang besar dan dibanderol dengan harga yang lumayan mahal.
Namun, ketika ini telah muncul versi pizza yang lebih praktis, yakni pizza goreng. Serupa dengan kebab goreng, camilan yang satu ini mempunyai ukuran yang kecil dan dipasarkan dengan harga yang ramah dikantong.

5. Roti Kukus Panggang

Merupakan di antara jajanan yang berasal dari Bandung, sekarang roti kukus panggang sukses melebarkan sayapnya sampai ke kota-kota lain.
Pada dasarnya, roti kukus panggang adalahroti yang sudah dikukus atau dipanggang dan ditambahkan sekian banyak  topping di dalamnya.
Bagi kamu penggemar manis, kalian bisa memilih topping laksana coklat, stick pocky, keju, kacang sangrai srikaya dan stroberi. Namun, bagi kamu yang lebih suka makanan asin, terdapat roti kukus daging mozarella.

Ini dia jajanan 2019 yang lagi trending saat ini, kalian suka yang mana?
Jangan lupa baca juga : https://jualkopikhasmantan.blogspot.com/

0 komentar "Ini Dia 5+ Jajanan Kekinian 2019 yang Wajib Kamu Coba !", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar